BARANG SAMPAI BARU BAYAR



Obat Jantung Kronis

blogger templates
Jantung bengkak dikenal dengan istilah medis yang disebut Cardiomyopathies Cardiomyopathie. Jantung
Bengkak mengalami penyerangan pada otot jantung itu sendiri. Orang -orang yang terserang jantung bengkak, biasanya mengalamai pembesaran, secara tidak normal dan bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung terpompa secara tidak normal dan menjadi lebih lemah. Tanpa penanganan dengan baik, jantung bengkak akan menyebabakan penyakit yang lebih buruk seperti gagal jantung atau menyebabkan jantung berdetak tidak normal.

Gejala penderita jantung bengkak :
  •     Mengalami masalah pencernaan
  •     Terjadinya gejala flu
  •     Mengalami Nafas pendek
  •     Merasa tidak nyaman pada dada
  •     Rasa tidak enak pada bagian atas tubuh
Berikut penyebab jantung bengkak:
  •     Kurang berolahraga
  •     Otot jantung lemah
  •     Tekanan darah tinggi
  •     Kelainan jantung sejak lahir
  •     Kerusakan katup jantung

Dari lima penyebab jantung bengkak, empat di antaranya disebabkan karena penyakit lainnya. Jadi boleh dikatakan bahwa jantung bengkak merupakan penyakit lanjutan dari suatu penyakit.

Memang, ini bukan hal yang aneh pada suatu penyakit. Sering kali sebuah penyakit mengakibatkan terjadinya efek beruntun pada penderitanya sehingga mengalami beberapa penyakit sekaligus.Yang paling ditakutkan tentu saja efek dari terjadinya jantung bengkak. Saat seseorang sudah mengalami pembengkakan jantung, mereka sangat beresiko mengalami pembekuan darah dan kesulitan bernapas.

Tentunya penyakit jantung bengkak ini  tidak boleh di  biarkan begitu saja sebaiknya anda harus waspada dengan masalah penyakit tersebut . Untuk pencegahan/pengobatan sebaiknya anda mengkonsumsi obat jantung bengkak Cardio Power Capsule yang terbuat dari bahan herbal berkualitas yang terbukti sangat aman dan bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan khususnya dalam mengobati keluhan kerusakan tubuh, seperti penyakit jantung bengkak.

Obat Jantung Kronis Cardio Power Capsule Solusi Terbaik Tuntaskan Penyakit Jantung Kronis

Cardio Power Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit jantung, jantung koroner, dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat obat jantung bengkak  Cardio Power  ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit jantung, jantung koroner. Dan di Indonesia sendiri Cardio Power / Jian Xin Capsule telah mendapat izin BPOM dengan nomor registrasi TI124346781.

Komposisi Cardio Power Capsule :

Cardio power capsule sebagai obat jantung bengkak ini terbuat dari 100% bahan herbal berkhasiat seperti : Ligusticum wallichii ginseng  berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku. Radix notoginseng  berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china . Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) ,Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang . Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah) . Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Khasiat Cardio Power :
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina
Cara konsumsi : Konsumsi Cardio Power Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).

Berikut bukti nyata dari seseorang yang telah merasakan khasiat dari obat jantung bengkak cardio power capsule :

Bpk. Sjafrul Aziz
64 Tahun
Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Demikian keampuhan dari obat jantung bengkak cardio power capsule . Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit Jantung Bengkak sebaiknya melakukan pengobatan alternatif alami paling baik dan aman dengan obat jantung bengkak  yang tebukti ampuh dengan khasiatnya mengobati penyakit jantung .
Harga dan cara pemesanan cardio power capsule

Segera pesan obat jantung bengkak cardio power capsule pada kami , karena kami merupakan agen obat herbal  resmi terbesar dan terpercaya sehingga keaslian produknya pun terjamin . Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Dapatkan pelayanan terbaik kami , BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

(Isi : 30 kapsul , Harga : Rp. 305.000,-)

Jika anda berminat silahkan , kirim sms dengan format pemesanan dibawah ini :
CDN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Tlp/Hp
Kirim ke 082 119 917 789

Contoh : 082 119 917 789

CDN : 1 Botol : Adji Darmawan : Jl Raya Indihiang No.10 Tasikmalaya : 085223123xxx

Kirim ke 082 119 917 789

(CDN merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami)

Informasi lebih lanjut hubungi nomor layanan di 082 119 917 789

0 Response to "Obat Jantung Kronis"

Posting Komentar