BARANG SAMPAI BARU BAYAR



Cara Mengobati Lemah Syahwat Ampuh

blogger templates
Cara Mengobati Lemah Syahwat - Lemah syahwat merupakan masalah keluarga yang sangat rumit dan sangat pribadi. Namun disini bagi Anda yang terus berikhtiar untuk mengatasi masalah ini, kami sangat apresiasi dan sangat kagum dengan kegigihan Anda, karena tanpa harapan dan putus asa tentunya masalah lemah syahwat ini tak bisa selesai begitu saja.

Banyak cara mengobati lemah syahwat, namun berbagai cara tersebut apakah efektif atau tidak, oleh karena itu kita harus hati-hati dalam memilih cara-cara tersebut. Mengobati lemah syahwat sangat dianjurkan dalam bentuk alternatif atau melalui herbal agar tidak terjadi efek samping yang merugikan bagi organ tubuh lainnya. Kami berpendapat bahwa melalui cara herbal adalah pilihan yang tepat dan tentunya selain dapat mengobati juga dapat memberikan kesehatan yang menyeluruh bagi tubuh.

Selain itu bagi pria/suami yang sudah menikah, masalah lemah syahwat harus bisa diatasi bukan hanya sekedar dari masalah hubungan intim, namun juga dari hubungan kasih antar pasangan. Hal ini, tentunya bagi pria/suami harus lebih bisa mengayomi istri dengan pemahaman bahwa segala sesuatu masalah pasti ada jalan keluarnya. Rasa sabar sebagai istri/pasangan juga bisa menjadi sumber pahala, tentunya juga sumber pahala bagi suami/pria yang mempunyai masalah lemah syawat apabila ia terus bersabar dan terus berikhtiar.

Cara Mengobati Lemah Syahwat Yang Tepat.

Untuk aktifitas seksual yang memuaskan kami akan memberikan solusi tepat untuk mengobati lemah syahwat dan bisa mendorong kepuasan batiniah antar pasangan, cara mengobati lemah syahwat ini sudah terbukti. Kami perkenalkan obat herbal lemah syahwat VIG POWER yang sangat efektif untuk mengatasi lemah syawat atau impoten.

Halal Dan Aman BPOM TI124346481


Apa itu VIG POWER ??

VIG POWER merupakan produk obat herbal khusus untuk mengatasi masalah hubungan antar pasangan terutama dalam hubungan seksual. ViIG POWER mengatasi keluhan-keluah sexsual krusial antara lain :
  • Mengatasi lemah syahwat atau impotensi
  • Memberikan tenaga extra sehingga tidak cepat loyo
  • Memberikan tahan lama saat ereksi
  • Memberikan vitalitas prima

VIG POWER terbuat dari bahan-bahan alami dari alam sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Berikut adalah kandungan-kandungan yang terdapat dalam VIG POWER  berserta fungsinya :

  • Semen Cuscutae, berkhasiat mengatasi kemandulun, impotensi, dan membantu produksi sperma.
  • Chinese Yam, sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.
  • Fruit of Chinese Wolfberry, baik untuk ginjal, sehingga mengoptimal kan fungsi seksualitas.
  • Tree Peony Bark, membersihkan darah, dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.
TESTIMONI KONSUMEN VIG POWER

Saya Supriyanto usia 48 tahun, Alamat Jl. Menteng No.60 RT.01 RW.09 kel. Lagoa Jakarta Utara

Saya minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hubungan suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri saya merasakan kepuasan yang luar biasa.
Reaksimya saya rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Utk perawatan tiap hari saya juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bisa maksimal saat minum vig power.

Nama          : Slamet Widodo
Usia             :  45 tahun
Pekerjaan   :  swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal  suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan  dengan vitalitas pria  sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau  dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya! 

Segera lakukan pemesanan BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN.
HARGA VIG POWER

Rp. 184.000/botol (6 Kapsul)

CARA PEMESANAN 

Cukup dengan mengirim format pemesanan seperti berikut :

 PND : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat: No.Hp/Telp

Contoh :

PND : 2 botol : Prasetyo Mulyadi : Jl. Bebedahan No 561 Rt/Rw 05/04 Kec. Purbasari Bandung : 085220295xxx

Kirim ke nomor 082 119 917 789

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan PND pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. PND adalah kode produk VIG POWER. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan pakai : 1x sehari (1 kapsul) dengan air hangat sesudah makan baik di minum malam hari.


Anda bisa hubungi layanan konsumen kami di nomor 082 119 917 789 atau 0265-729 4303.

0 Response to "Cara Mengobati Lemah Syahwat Ampuh "

Posting Komentar