BARANG SAMPAI BARU BAYAR



Obat Gejala Maag

blogger templates
Maag atau radang rambung merupakan gejala yang di akibatkan oleeh luka pada lambung. biasanya penyakit
ini timbul karena beberapa hal bisa akibat pola makan yang tidak baik, sering mengkonsumsi minuman beralkohol, mengonsumsi obat-obatan tertentu, pola tidur yang tidak teratur bahkan stres. Apabila maag sudah kronis itu akan sangat meembahayakan hingga meenyebabkan kematian.

Untuk mengobati penyakit maag kronis di perlukan zat yang mampu untuk menetralkan kadar asam pada lambung, menyembuhkan luka akibat pada lambung yang diakibatkan infeksi/peradangan  dan membunuh bakteri Helicobacter Phlori (penyebab penyakit lambung).

Maka dari itu kami merekomendasikan 2 obat herbal keluaran green world global yang meemiliki semua khasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit maag, secara alami, tanpa operasi. Perkenalkan Gastric Health Tablet solusi tepat menyembuhkan sakit maag kronis secara total.

Berikut penderita maag yang alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi dan Gastric Health Tablet :


 Nama : H. Abdul Rahman
 Profesi : Guru SMP
 Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

-----------

Bekerja sama dalam memulihkan kadar asam lambung dalam tubuh menjadi normal sehingga dapat mengurangi rasa nyeri akibat maag.
Obat Maag Tradisional Chitosan Capsule dan Gastric Health Tablet, Alami, Aman dan Cepat.

Gastric Health Capsule 



Gastric Health Capsule teerbuat dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. Bahan herbal tersebut di pilih karena memiliki peranan penting dalam menyembuhkan penyakit maag secara alami dan maksimal. Dalam reaksinya gastruc healt mampu untuk “Meningkatkan sekresi enzyme lambung, Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan”.

Cara Konsumsi

    Gastric Health Tablet  = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.

Perpaduan herbal keduanya mampu mengobati penyakit maag kronis dengan tepat dan dengan hasil yang sangat baik ( maksimal ). Khasiat kedua green world global tersebut tidak hanya mampu untuk mengobati maag kronis saja, tapi juga mampu mengobati berbagai jenis keluhan yang terdapat pada lambung.

Pesan dan Rasakan Khasiat Alami Yang Bereaksi Cepat??

Harga : Rp.121.000/botol

Mudah, anda dapat memsan pada kami via SMS dengan pelayanan terbaik BARANG SAMPAI BARU BAYAR. dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini:

GNW : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim Ke 082 119 917 789

Contoh :

GNW : 2 botol : Sintya sari : Jl. Kesehatan No. 12, Kec. Bahagia, Kota Bandung : 081.213.515.xxx

( GNW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami )

Konsultasi dan Informasi Lengkap Hubungi  082 119 917 789

0 Response to "Obat Gejala Maag"

Posting Komentar