BARANG SAMPAI BARU BAYAR



Cara Diet Yang Benar

blogger templates


Berikut 6 Point, bagaimana Anda seharusnya diet dengan benar :

1. Menu Makan Harian

Pada kondisi diet, bukan berarti Anda harus mengurangi menu makanan mengandung karbohidrat atau lemak, tetapi Anda perlu mengaturnya dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi yang berprofesi sebagai seseorang yang ekstra berkegiatan atau lebih banyak aktif daripada duduk duduk saja, lebih baik mengkonsumsi karbohidrat dan lemak yang sedikit berlebih. Namun bagi Anda yang lebih banyak duduk saja, lebih baik Anda mengurangi porsi lemak dan karbohidrat dan menggantinya dengan makanan yang mengandung protein.

2. Intensitas Makan

Seringkali kita mendengar bahwa diet itu harusnya makan sekali sehari. Namun bagi kami itu namanya bukan diet, Itu namanya menyiksa diri. Karena seperti kita ketahui, hidup memang butuh makan, namun bukan makan yang berlebihan, tetapi makan secukupnya saja.

Jadi apabila kita ingin merasakan diet, maka kita harus mencoba makan sebanyak 2-3 kali sehari, namun tentu saja porsinya harus disesuaikan, kalo bisa perbanyak lauk berprotein tinggi seperti tahu, tempe, dan telur. Serta mengurangi porsi karbohidrat dan lemak.

3. Bangun Pagi dan Olahraga Ringan

Bagi Anda yang memang ingin benar benar diet, upayakan untuk selalu bangun lebih pagi dari biasanya kemudian melakukan aktivitas olahraga ringan, seperti senam, jogging, maupun hanya jalan kaki di sekitar areal rumah. Selain dengan tujuan membakar lemak jenuh di dalam tubuh, aktivitas tersebut juga akan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat dan lebih bugar untuk aktivitas harian kita.

4. Upayakan Makan Malam Sebelum Jam 6 Petang

Ini mungkin salah satu opsi yang agak sulit, karena sebagian dari kita terkadang sudah biasa untuk makan malam di atas jam 6 petang. Berdasarkan ilmu biologi tentang asupan makanan, umumnya makanan dicerna dalam lambung memerlukan waktu 3-5 jam. Jadi apabila kita makan di atas jam 6 petang dan kemudian istirahat pada jam 9 malam, maka asupan makanan yang kita makan tadi akan disimpang di dalam jaringan lemak tubuh kita. Dan artinya perlu olahraga ekstra untuk membakar lemak tersebut.

5. Stop Nyemil

Ini juga salah satu pantangan bagi Anda yang ingin diet. Nyemil atau sering dinamakan sebagai makan makanan yang kurang mengenyangkan adalah salah satu aktivitas yang membuat tumpukan lemak di tubuh Anda. Jadi apabila Anda sudah terbiasa nyemil, silahkan Anda kurangi kebiasaan tersebut agar tumpukan kolesterol di tubuh Anda menjadi berkurang sehingga program diet Anda bisa sukses.

6. Konsumsi kapsul jamu pelangsing yang menyehatkan

Pada kategori yang ke 6 ini kami sangat rekomdasikan (Barang Sampai Baru Bayar) untuk segera mengkonsumsi kapsul jamu pelangsing alami yaitu Slimming Capsule Green World dari PT. Green Wolrd. Banyak testimoni atau kisah nyata yang terbukti bahwa kapsul ini sangat membantu dalam menunjang untuk mendapatkan badan yang ideal. Tetap simak artikel ini, karena Anda akan mendapatkan sesuatu yang sangat bisa menunjang untuk penurunan berat badan Anda secara sehat namun praktis dan spektakuler dalam menurunkan berat badan.


Apa itu, Slimming Capsul Green World ???


Slimming Capsul Green World merupakan obat herbal/jamu kapsul pelangsing yang terbuat dari ektrak tumbuhan yang terpilih melalui serangakaian uji klinis secara botanik yang menggunakan teknologi tinggi. Slimming Capsul Green World telah mendapatkan uji klinis resmi dari BPOM RI Nomor TI 123347171.


SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD OBAT PELANGSING BAGI WANITA DAN PRIA

Slimming capsule merupakan obat pelangsing herbal yang diproduksi oleh perusahaan Green World Amerika Serikat yang bergerak dibidang kesehatan herbal. Slimming capsule merupakan solusi terbaik bagi anda untuk menurunkan berat badan secara cepat yang telah terbukti aman dan memiliki khasiat luar biasa. Slimming capsule obat pelangsing herbal yang dibuat berdasarkan riset para dokter ahli dibidang kesehatan dan diproduksi dengan menggunakan tekhnologi modern dari beberapa bahan herbal berkualitas yang memiliki kandungan dan khasiat istimewa untuk menurunkan berat badan. 1 botol slimming capsule isi 60 kapsul untuk pemakaian 1-2 bulan. Slimming capsule memiliki legalitas yang jelas sehingga anda tidak perlu khawatir atau ragu untuk mengkonsumsi slimming capsule green world.

BEBERAPA BAHAN UTAMA SLIMMING CAPSULE DIANTARANYA :
  • Chinese cinnamon (Kayu manis Cina)
  • Mulberry (Mubei)
  • Lotus leaf (Bunga Teratai)
  • Hawthorn (Sejenis akar-akaran)
  • Jasmine flowers (Bunga Melati)
  • Rose flowers (Mawar)

KHASIAT ISTIMEWA SLIMMING CAPSULE :
  • Memiliki unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus
  • Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
  • Keunggulan Slimming Capsule Green World Dibandingkan Produk Lain
  • Ada beberapa keunggulan slimming capsule green world dibandingkan produk lain, beberapa keunggulan tersebut diantaranya :
  • Aman dikonsumsi untuk pria dan wanita
  • Tidak menyebabkan diare dan mulas
  • Memiliki legalitas BPOM TI 123 347 171
  • Mampu mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
Cara Konsumsi Slimming Capsule

Untuk cara mengkonsumsi slimmng capsule sehari sekali 1-2 kapsul dengan jangka waktu 30 menit setelah makan.

Cara Pemesanan Slimming Capsule Yang Mudah Dan Cepat

Dengan Penawaran terbaik kami tentunya yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 botol saja.

Harga Rp. 227.000/botol

Isi : 60 kapsul

Untuk pengiriman kami mengguanakan jasa pengiriman JNE dan anda akan menerima No. Resi pengiriman 1 hari setelah pengiriman barang.

Untuk pemesanan slimming capsule silahkan SMS dengan format pemesanan sebagai berikut :

Ketik format SMS dibawah ini :

DNS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Tlpon

Contoh,

DNS : 2 : Adi Ginanjar : JL. Ahmad Yani No. 23 Rt. 003 Rw. 006 Kec. Bayusari : 085721888XXX

Kirim ke,

082 119 917 789

PENTING !!! CANTUMKAN FORMAT/TULISAN DNS PADA FORMAT PEMESANAN ANDA KARENA DNS MERUPAKAN KODE PRODUK . APABILA TIDAK DICANTUMKAN KAMI ANGGAP TIDAK ADA PEMESANAN. CANTUMKAN UNTUK MENGHINDARI KESALAHAN PENGIRIMAN.

Anda bisa hubungi customer service kami di nomor 082 119 917 789 atau 0265 729 4303.

0 Response to "Cara Diet Yang Benar"

Posting Komentar